Hello! Welcome to my blog. Hope you'll like it. Thanks for visit my journal :)

Sunday, October 21, 2012

Dadaaaah :')

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'((((((((
Guys, aku lagi sedih nih. Baru aja sedih. Kalian tau ga kenapa? Ga tau ya? Mau tau ga? Gope dulu dong...
Jangan gitu ih, sekarang bukan waktunya buat bercanda. Situasi saat ini sedang genting pemirsa. Kalian tau kan genting? Itu loh yang suka ada di atas rumah. Itu namanya genting. Eh bukan deng, genting mah yang buat nyimpen air. Bukan deng, genting mah yang buat motong. Bukan juga deng, genting mah si Zayn Malik tah. Mukanya teh genting. Atuh ini teh kenapa jadi ngomongin genting?!?!?!
Temen-temen, kalian tau kan kotak masuk a.ka inbox? Iya, acara musik yang tiap pagi suka ada di sctv itu. Tapi bukan inbox itu yang saya maksud. Kalian tau kan inbox yang suka ada di hp? Tau kan? Yaudah deh kalo tau mah. Kirain teh ga tau. Tadinya kalo ga tau sama saya mau dikasih tau.
Astagfirullah Meeeeeeeel...... Kenapa jadi ngalor-ngidul gini? Jadi gini ya, ceritanya mau to the point atau diceritain dari awal? Dari awal aja ya? Jadi biar rame. Kan ga rame kalo langsung akhirnya mah.
Di sore hari yang hareudang, saya sedang duduk menghadap laptop. Tujuan saya membuka laptop adalah untuk browsing tentang apa itu "gobalisasi". Browsing itu teh dalam rangka ulangan sosiologi. Nah, karena takut lupa, maka saya memutuskan untuk mencatat hasil browsing-an saya ke hp. Pas, mau disimpen, ternyata memori sms di hp saya udah penuh. Akhirnya saya memutuskan untuk menghapus beberapa inbox yang tidak terlalu penting untuk disimpan. Tapi tiba-tiba..... entah kepencet, entah sengaja dipencet, entah jempolnya yang pengen mencet, pokoknya mah entah. SMSnya kehapus semuaaaaaaaaa. Segala daya dan upaya telah kulakukan untuk menghentikan proses penghapusan pesan itu. Tapi ternyata semuanya sia-sia :(((((((((((
Disitu saya panik, pengen nangis, sedih, marah, kecewa. Ingat, kalo disitu banyak sms yang sangat penting dan berarti. Ucapan ulang taun, tugas-tugas, catetan-catetan penting, dan........ eeeuuumm sms yang pentingnya tiada tara deh. Yang tersisa saat ini hanyalah 2 sms yang isinya pengaturan buat aktifin GPRS. Ga ngerti deh kenapa sms yang kayak gitu ga ikutan kehapus. Mungkin 2 sms itu masih ingin bersamaku :(
Saat ini saya hanya bisa meratapi apa yang telah terjadi kepada saya. Mungkin ada baiknya juga semua sms kehapus. Jadi saya ga bisa nginget-nginget yang dulu deh. Jadi sekarang saya bisa move on deh. Terima kasih YaAllah :)
Oke, ceritanya udah abis nih. Mau isi ulang tapi ga ada yang jual. Sekian aja ya. Makasih udah mau baca :)

0 comments:

Post a Comment

 
SpongeBob SquarePants