Hello! Welcome to my blog. Hope you'll like it. Thanks for visit my journal :)

Thursday, October 18, 2012

Did U Know?

Hai! Mau sharing dikit nih. Boleh kan? Boleh lah yaa..
Kalian punya sahabat ga? Punya dong pastinya. Di dunia ini, kita ga mungkin bisa hidup sendirian. Kita pasti butuh temen atau orang lain yang bisa ngebantu kita kalo lagi kesusahan.

Kalian tau ga artinya sahabat itu apa? Kalo menurut aku nih ya, sahabat itu lebih dari sekedar teman biasa. Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di saat kita butuh. Seseorang yang selalu ada disamping kita kalo kita lagi jatuh. Seseorang yang menghapus air mata kita kalo kita lagi nangis. Seseorang yang selalu ada disamping kita saat kita sedang senang atau sedih. Seseorang yang selalu menghibur kita kalo kita lagi sedih. Seseorang yang bisa buat kita ketawa. 
Dalam mencari sahabat, kita ga boleh pilih-pilih ya. Kita bisa bersahabat sama siapapun. Mau beda suku, bangsa, agama, ras, jenis kelamin, warna kulit, status sosial, kita masih bisa bersahabat loh. Berdasarkan pengalaman aja nih ya. Ternyata bersahabat sama lawan jenis tuh asyik juga. Kita bisa share apapun sama mereka. Mulai dari kecengan, pacar, temen, pelajaran, sampe hal-hal yang ga penting pun bisa kita bagi. 
Persahabatan tuh sifatnya abadi loh. Takkan lekang oleh waktu (naha jadi ka lagu deui -_-). Beda sama pacaran mah. Kalo pacar mah kan nanti pas udah putus pasti jadinya mantan. Nah kalo sahabat kan ga ada kata putusnya. Mau sebesar apapun masalahnya, kita pasti bakal balik lagi sama sahabat kita. Maka dari itu, saya lebih suka untuk mencari sahabat daripada mencari tambatan hati hehehehehehe :D
Udah dulu ya sharingnya. Nanti dilanjut lagi deeh. Makasih ya udah mau baca ;)


0 comments:

Post a Comment

 
SpongeBob SquarePants