Hello! Welcome to my blog. Hope you'll like it. Thanks for visit my journal :)

Saturday, November 10, 2012

12 oh 12

Postingan ke-2 dihari yang sama dan waktu yang hampir berdekatan.
Mumpung lagi ada waktu luang nih, jadi kepengen posting terus-terusan di blog. Walaupun sebenernya ga tau apa yang mau diposting.
Bro, sist, mau curcol dikit nih. Boleh yaa?



Ga kerasa ya udah kelas 12 lagi aja. Padahal asa baru kemarin masih pake seragam merah-putih. Ternyata ya, kelas 12 itu beda sama kelas-kelas lainnya. Berrraaaaaaat banget. Seberat hati ini ketika harus move on dari seseorang yang.......... eeeuuuum............. yang gitu deeh.
Kelas 12 itu bebannya lebih banyak. Tugasnya banyak, ulangannya banyak, bukunya banyak, kerjaannya banyak, materi yang harus dipelajarinnya banya, yang dipikiranin banyak, pokoknya banyak deh. Padahal ya, menurut saya ini mah ya, kelas 12 itu gausah dibebani oleh setumpuk tugas dan kawan-kawannya itu. Karna kan kelas 12 itu nantinya bakal menghadapi UN. Nah, sebelum menghadapi UN itu kan kita harus tenang, ga usah mikirin apapun. Jadinya kan nanti ga stress.
Tapi ya gimana ya, mau ga mau, sebagai siswa yang baik kita harus melaksanakan semua itu. Pasti nanti bakal ada hikmahnya. Kan kata pepatah juga "bersakit-sakit dahulu berenang-renang ke tepian". Ya semoga aja hasil dari kerja keras kelas 12 selama ini nantinya bakal dibayar dengan hasil yang maksimal. Aaaaaaaaamiiiiiinnnn..

0 comments:

Post a Comment

 
SpongeBob SquarePants