Hello! Welcome to my blog. Hope you'll like it. Thanks for visit my journal :)

Saturday, November 10, 2012

9:24

Oi! Long time no see yaah.. Gimana nih kabar kalian? Semoga baik-baik aja yaa :)
Cuma mau share dikit nih ehe ehe ehe :D
Ternyata tiap orang itu berbeda ya. Pasti beda. Ada yang baik, baik banget, jahat, jahat banget, ada juga yang ga baik tapi ga jahat juga. Setiap orang pasti pengen jadi orang baik. Karena kalo jadi orang baik kita bakal disayang Tuhan, keluarga, temen-temen, orang lain, dan disayang si doi pastinya ehehehe.



Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Ada yang cantik, ganteng, kurang cantik, kurang ganteng, kaya, kurang kaya, beruntung, kurang beruntung dll. Yap! Tuhan memang adil. Dibalik semua kekurangan, pasti ada kelebihan. Jadi jangan pernah minder dengan semua kekurangan kamu.
Percaya deh, dibalik semua itu Tuhan udah punya rencana yang indah buat kalian. Siapa tau aja kekurangan kamu itu yang bisa bikin kamu jadi manusia seutuhnya. Cieeee bahasanya cieeee..
Ngomongin rencana nih ya, bentar lagi kan taun baru tuh. Kalian ada rencana mau kemana? Jujur weh ya, da aku mah ga punya rencana kemana-mana. Palingan juga bobo di rumah. Kalo ga bobo ya makan. Tapi da makan mah emang kewajiban. Yaudah sih ya, liburan kan ga harus pergi.
Kalem, urang teh ngomong naon nya. Asa garila gini. Udahan aja yah. Bisi nambah garila. Cussssssss


0 comments:

Post a Comment

 
SpongeBob SquarePants