Hello! Welcome to my blog. Hope you'll like it. Thanks for visit my journal :)

Tuesday, November 27, 2012

8:15

OoooooOooOoooOOoooooiiiiii!!! Long time no see. Udah lama juga ya ga nongol di blog ini. Kangenin aku ga? Kangen aja lah ya, biar aku seneng. Soalnya sekarang aku lagi "kurang" seneng huhuhuhuhu :(
Ada beberapa alasan yang bikin aku ga buka blog ini. Mau tau? Mau tau banget? Atau mau tau aja? Kasih tau ga yaaa... Kok kepo sih? Oke, mari kita cus!



Guys, aku galau nih? (masih musim galau?). Aaah, da kata aku mah masih musim. Tapi yang ini bukan sembarang galau. Galaunya udah ga ketulungan. Jadi ada yang mau nolongin aku ga? Jadi gini ya, saat ini, detik ini, banyak banget yang lagi ada di pikiran aku. Daaan, yang paling banyak dipikirin adalah sekolah. Ga tau kenapa ya, semakin deket sama UN, malah semakin males sekolah, males ngerjain tugas juga. Padahal kan udah mau deket ke UN gini tuh lagi banyak-banyaknya tugas sekolah. Ditambah lagi sama sariawan di gusi. Bikin makanan yang enak aja jadinya malah ga enak. Sampe-sampe seharian ga makan nasi gara-gara ga nafsu tea. Ditambah lagi sama pikiran-pikiran lainnya yang sebenernya mah ga penting juga buat dipikirin.
Haduuh Tuhan, tolongin ya Tuhan.. Usir semua setan yang ada di diri ini. Usir semua pikiran negatif ini ya Tuhan.... Hffffttt :(
Udahan dulu ah. Soalnya suasana hatinya lagi ga menentu. Jadi nanti lagi aja yaa.. Dadaaaah

2 comments:

Unknown said...

Semangat beb :)

Unknown said...

deuh pasti ngepoin blog ii? hahaha

Post a Comment

 
SpongeBob SquarePants